Sabtu, 16 Februari 2008

Sekilas Pandang

PAGUYUBAN CATUR BENTENG KALISALAK BATANG

Paguyuban catur benteng kalisalak Batang berdiri berdasarkan kegemaran masyarakat Kalisalak pada olah raga catur. Catur juga sebagai sarana untuk menjebatani interaksi masyarakat desa kalisalak dengan masyarakat perumahan sehingga terjalin kehidupan rukun sesama masyarakat.

Paguyuban Catur Benteng Xsalak berdiri tahun 2003 dengan mengadakan pertemuan di balai desa kalisalak dengan kepengurusan inti ketua sekretaris dan bentehara dan ditindak lanjuti dengan mengadakan turnamen catur katagori non master se kabupaten Batang dengan menggunaan sistem swiss 5 babak.

Perkembangan paguyuban ditandai dengan semakin banyaknya anggotayang masuk dalam paguyuban. Melaui bantuan perangkat desa dan kepala desa paguyuban catur telah mempunyai tempat latihan di Jl. Tentera Pelajar Batang. Kegiatan berlangsung dari pagi sampai petang. untuk kegiatan latihan pada malam hari disediakan tempat di sekretariat.

Tahun 2007 mengadakan turnamen catur katagori non master se kabupaten Batang setiap tiga bulan bekerja sama dengan PT BENTOEL PRIMA wilayah Tegal dan Toko Mas Pantes yang telah menyediakan tropi bergilir dan uang pembinaan. Suksesi kepengurusan terjadi pada tahun 2008 dengan ketua R. Soesetio, Sekretaris Subandi, S.Pd, dan Bendahara Khaerudin S,Pd.

2 komentar:

SUKA CATUR mengatakan...

SELAMAT BEKERJA KAWAN

SAWALI ... ALI mengatakan...

rasanya sudah lama ngak diaadakan lagi kenapa ? , kapan yg berikutnya niiiiihhh saya dah kangen dengan, kumpukl dengan rekan rekan kalisalak